Kamis, 15 Desember 2011

Harus dengan apa aku membalasnya


Menangis aku, ketika aku ingat akan pahitnya hidupku
Tak aku mengeluh padaMu
Aku hanya bisa meminta dan meminta
Tanpa aku membalasnya

Apakah pahit hidupku Engkau yang membuat
Atau karena jahatnya aku yang selalu ingkar padaMu
Tapi akhirnya Engkau tetap menolongku
Tak ada tandingannya, Engkau memang Maha Kasih

Harus dengan apa aku membalasnya
Syukurku sesaat, dan terkadang aku lupa
Lupa dan terbuai dengan indahnya Dunia
Harus dengan apa aku bersyukur padaMu

Menangis seharian saat susah
Aku lupakan saat aku bahagia
Maafkan aku ya Allah
Mungkin memang pantas aku dpatkan sakit itu

Tapi jangan berhenti cintai dan kasihi aku
Pintaku padaMu hanya itu
Jangan pernah bosan temani hari-hariku dengan rahmatMu
Aku akan selalu beusaha menepati janjiku

Janji ketika aku masih menjadi jiwa
Saat jiwa yang belum menyatu dengan raga
Walau terasa berat, walau kadang aku lupa
Tapi aku yakin Engkau selalu ada

Karya: Ayu Wulan
Post title : Harus dengan apa aku membalasnya
URL post : http://ayuwul.blogspot.com/2011/12/harus-dengan-apa-aku-membalasnya.html

0 comments:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar