Minggu, 30 Oktober 2011

Kenapa seks itu sehat?

Berbagai upaya kita lakukan supaya kita bisa tetap dan selalu hidup sehat. Mengatur pola makan, Olahraga secara teratur, mengkonsumsi suplemen, semua itu di lakukan supaya bisa sehat, walaupun harus mengeluarkan banyak uang untuk fitnes dan membeli suplemen makanan dan Vitamin. Sehat tidak sempurna bila badan masih belum terlihat langsing. Diet ketat yang dilakukan belum tentu bisa berhasil malah akan membuat pola hidup jadi tidak sehat dan tidak nyaman karena semua ekstra ketat. Cara alami dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat adalah berhubungan seks." berhubungan seks dengan 1 pasangan dan yang sudah punya pasangan yang sah". Kenapa seks itu sehat?

Berikut alasannya kenapa seks itu sehat?
1. Aktifitas seks itu adalah latihan. Bahkan, having sex 3 kali seminggu dapat membantu anda kehilangansekitar 7.500 kalori dalam 1 tahun yang sama dengan berjalan kaki sepanjang 75 mil. Ini merupakan jarak yang sangat jauh untuk di tempuh dan sangat lama, bahkan mungkin tidak sanggup untuk di tempuh oleh seorang manusia tanpa kendaraan apapun (berjalan kaki).Pilahannya adalah seks jauh lebih mudah dan menyenangkan untuk di lakukan.
2. Mengurangi stres. Seks merupakan cara untuk mengurangi stres.Kita tahu bahwa stres memiliki resiko tinggi pada kesehatan. Yang paling utama adalah dapat mengakibatkan peningatan pada berat badan, khusunya di sekitar midsection.
3. Manfaat hormonal. Reguler love meking dapatmeningkatkan tingkat hormonalyang dapat membantu perempuan dalam menangani beberapa efek mati haid.Selain itu seks adalh latihan untuk bagian pribadi kita.
4. Lebih baik tidur. Kenapa seks itu sehat? Seks membantu kita untuk bisa lebih baik dan lebih nyenyak atau nyaman saat tidur. Nyenyak saat tidur merupakan hal terpenting untuk kesehatan tubuh kita.
5. Seks mengurangi rasa sakit. Bila kita melakukan seks indropinlevel bangkit dan oxytocinis hormon yang di produksi berjumlah besar. Hal ini dapat membantu penderitaan. Jadi, pada saat anda berkata, tidak malam ini, saya pusing, you're robbing sendiri sebenarnya solusi untuk sakit anda.
6. Seks nada yang otot. Karena fisik aktif selama seks, namun ketat mungkin. Jimak membantu meningkatkan otot nada dan bahkan memperkuat tulang anda.
7. Seks bisa buat tetap awet muda. Studi menunjukkan bahwa seks yang teratur dapat membantu untuk membuat tampil lebih muda dari yang sebenarnya. Kenapa seks itu sehat? karena Seks juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Jadi, berhubungan seks tidak hanya untuk menyenangkan, tetapi juga dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat.

Peringatan: Ini adalah cara untuk orang- orang yang sudah memiliki pasangan yang sah, dan hanya di lakukan dengan pasangannya saja, cara ini tidak berlaku untuk seks bebas.
Post title : Kenapa seks itu sehat?
URL post : http://ayuwul.blogspot.com/2011/10/kenapa-seks-itu-sehat.html

0 comments:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar