Rabu, 21 September 2011

RAHASIA BERCIUMAN

Hampir seluruh orang dimuka bumi ini pernah melakukan aktifitas berciuman, berciuman dengan pacar, istri atau suami dsb. Aktifitas berciuman sering dilakukan sebagai pemanasan atau foreplay sebagai awal dari aktifitas hubungan seksual. Rahasia berciuman menurut pendapat barbara keesling (seorang penulis buku geeting close: A cintar's guide to embracing fantasy and heightening sexual connection), ciuman itu diibaratkan seperti strum arus listrik yang memberi kejutan pada seluruh saraf pada tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luarbiasa.

Seks itu berawal dari bibir, sehingga disaat kurang bergairahpun sentuhan lembut di daerah ini akan memicu birahi dan melucut syaraf untuk meminta tindakan lebih "jauh". Rangsangan pada syaraf bibir akan segara membangkitkan gairah, sehingga kondisi yang tercipta adalah haus goal. Ini merupakan Rahasia berciuman. Berciuman yang dilakukan setelah melakukan hubungan seksual ternyata membuat pasangan merasa dihargai,disayangi dan merasa telah memberikan kepuasan pada pasangannya. Jadi kepuasan dalam berhubungan seksual juga di penganruhi oleh cara berciuman masing-masing pasangan dan kualitas ciuman tersebut.

Inilah beberapa Rahasia berciuman:
  • Sensitifitas bibir manusia 200 kali lebih peka daripada jari-jari anda.
  • Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung.
  • Pada tubuh mereka yang berciuman akan melakukan produksi zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat dibandingkan fungsi morfin.
  • Aktifitas berciuman akan menggerakkan 29 otot wajah, karenanya anda akan lebih awet muda karena kerutan di wajah berkurang.
  • Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein sehingga mendorong pembuatan antibodi untuk melawan berbagai macam penyakit.
  • 66 persen pasangan menutup mata saat berciuman, kalau anda berminat maka seringlah berciuman..
  • Menurut data statistik di Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki-laki sebelum menikah.
  • Ciuman yang dilakukan romantis akan membakar 2-3 kalori,
  • Berciuman akan membuat anda rileks dan bisa membantu menghilangkan stress.
Post title : RAHASIA BERCIUMAN
URL post : http://ayuwul.blogspot.com/2011/09/rahasia-berciuman.html

0 comments:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar