Jumat, 16 September 2011

Kuasamu atas diriku

Ketika aku sakit aku panjatkan doa padaMu
Ketika aku jatuh aku meminta pertolongan padaMu
Merasa hidup tak ada guna
Tak berdaya lemah dan merasa berdosa

Ketika keindahan datang padaku
Aku tak merasa ini dariMu
Sombongku angkuhku
Membuat aku terlena akan nikmatMu

Tapi semua berlalu cepat
Kau ambil segalanya dariku
Merebut apa yang menjadi kebahagiaanku
Menyakitkan tapi aku hanya bisa terdiam

Apa ini salahku karena tak bersyukur padaMu
Apa ini permainanMu untuk hidupku
Atau ini cobaan untukku agar aku selalu ingat padaMu
Mungkin memang ini Kuasamu atas diriku
Post title : Kuasamu atas diriku
URL post : http://ayuwul.blogspot.com/2011/09/kuasamu-atas-diriku.html

0 comments:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar