Selasa, 13 September 2011

Cara Memutihkan kulit secara alami

Siapa sih yang ngak mau punya kulit putih ,bersih dan mulus, apalagi di kalangan anak remaja sekarang, tampil dengan kulit putih adalah kewajiban. Bukan hanya cewek aja yang pengen tampil putih, cowokpun sekarang juga pengen punya kulit putih. Dengan berbagai cara di lakukan walupun berresiko tinggi dan  dengan biaya mahal tetap di lakukan agar cepat mendapatkan kulit putih seperti yang di inginkan. Ada cara penggunaan "pemutih" atau menghapus beberapa pigmentasi kulit, itu dapat menghabiskan ratusan ribu atau bahkan berjuta-juta pada produk mahal yang dapat berbahaya bagi kulit dan seluruh tubuh. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami bisa anda lakukan tanpa pergi kesalon kecantikan. Apabila ingin membuat kulit menjadi putih dan nampak mempesona ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di rumah. Namun, ingat bahwa kemudahan teknik, cepat, berhasil atau tidaknya akan sangat tergantung pada apa warna kulit Anda saat memulai cara ini dan yang harus paling penting harus telaten.


Perlakukan dengan baik kulit anda dan jagalah kebiasaan anda seperti mengekfoliasi kulit secara rutin. Mengekfoliasi kulit bertujuan untuk mengelupaskan sel kulit yang telah mati. Untuk melakukan hal ini coba buatlah campuran gula merah, jeruk nipis, dan minyak zaitun, Kemudian oleskan pada permukaan kulit anda. Pijatlah dengan lembut serta bilas dengan air. Lakukan Ekfoliasi semacam ini seminggu sekali atau sesuai kebutuhan.


Selain mengekfoliasi Cara memutihkan kulit secara alami anda juga harus rutin menggunakan masker buatan anda sendiri. Bahan bahan yang bisa dibuat sebagai masker adalah pepaya.Pepaya sudah lama dikenal di Asia untuk memutihkan kulit. Beli pepaya yang berbau segar tetapi matang. Mulailah mengupas kulit pepaya baik dengan pengupas kentang atau pisau tajam. Setelah itu, belah pepaya menjadi dua. Gunakan sendok untuk meraup keluar biji dan membuangnya. Potong pepaya menjadi 2 kubus. Siapkan 1 sendok madu gunanya untuk melembabkan kulit dan 3 sendok susu dan putih telur gunanya untuk mengencangkan kulit, campurkan kemudian blender halus semua bahan. Setelah campuran siap, dapat digunakan pada wajah atau seluruh tubuh sebelum mandi. Biarkan campuran selama minimal 30 menit, Bilas dan bersihkan dengan air hangat kemudian bilas lagi dengan air dingin agar pori-pori dapat menutup kembali.

Hal lain yang juga perlu anda  perhatikan Memutihkan Kulit Secara Alami ialah anda harus pintar dalam memilih sabun yang mengandung bahan bahan pemutih kulit alami. Seperti sabun kulit terbuat dari buah papaya. Selain itu anda juga perlu menggunakan skin moisturizer atau pelembab kulit yang alami secara rutin.

Mendapat kulit putih tidak harus mahal apalagi dengan cara-cara instant, yang akhibatkan berdampak buruk terhadap kulit. Mungkin tidak sekarang tapi dalam 1 atau 2 tahun kerusakan itu akan terlihat. Banyak metode tradisonal yang bisa diterapkan mulai dari pemanfaatan daun-daunan sampai buah-buahan, yang terpenting adalah bagaimana perawatan terhadap kulit itu sendiri, jika perawatannya bagus,, kulit kencang dan putih menjadi kenayataan. Kulit juga butuh makanan lho bukan hanya perut saja dan makanan yang terbaik adalah dengan cara tradisional karena tanpa efek samping.





















Post title : Cara Memutihkan kulit secara alami
URL post : http://ayuwul.blogspot.com/2011/09/cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html

1 comments:

Unknown mengatakan...

infonya bagus kak...

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar